Cara deface bypass admin no redirect 2022




mazapip.blogspot.com - Halo Gaes Fadli Disini Di Artikel Kali Ini Gua Akan Ngasih Tutorial Cara deface bypass admin no redirect 2022
Tips Bypass Admin No Redirect
~Dork inurl:/admin/login.php(dork nya pake dork bypass sql login)

 
{#} Langkah-Langkah 

1.Matikan Javascript Di browser kalian

2.Mencari Target Dengan Dork diatas di google

3.mendapatkan target,kemudian Mengcheck File yg ada di admin
Nah Disini Saya sudah ada live target,nah trs saya check File yg ada di admin

Tulisan [Found] itu artinya File sudah ketemu tanpa kena session(disuruh login)
Nah Setelah Saya check

 http://www.mahekphysio.com/admin/events.php

Ternyata Saya Diarahkan(redirect) ke

 http://www.mahekphysio.com/admin/index.php

Nah Itu Kenapa Kalian Harus mematikan Javascript di browser,agar tidak kena redirect (diarahkan)




Setelah anda mematikan Javascript pada browser anda,anda buka lagi
www.mahekphysio.com/admin/events.php

maka tidak akan terkena redirect,bagaimana cara upload Shell nya?ya kalian tinggal cari tempat upload nya :v
Next Post Previous Post